Blusukan Suzuki APV Club ke Kantong-Kantong Banjir

Bukan hanya Gubernur DKI Jakarta Jokowi ataupun Presiden SBY saja yang Blusukan ke Kantong-Kantong Banjir ataupun ke lokasi-lokasi tertentu.  Komunitas Suzuki APV Club sudah dari 7 Tahun yang lalu terbiasa melakukan Blusukan ke daerah-daerah tertentu.   Nah..Blusukan kali ini dilakukan dalam rangka memberikan bantuan kepada para Korban Banjir.

Suzuki APV Club Blusukan ke Lokasi Banjir

 

Ditengah Banjir di Pebayuran

Kamis 24 Januari 2013 kembali members Suzuki APV Club Blusukan. Blusukan kali ini dalam rangka Baksos terhadap para Korban Banjir di Sekitaran Bekasi dan Karawang.  Baksos yang di Pimpin Oleh Om Yadi Kurniadi kali ini bertujuan membantu Para Korban Banjir di sekitar Desa Cipayung hingga ke Pebayuran yang Jaraknya lebih dari 75 KM dari Jakarta.

Lokasi Banjir di Pebayuran

Team Baksos Wilayah Bekasi yang berjumlah lebih dari  12 Orang ini mulai bergerak dari Jakarta sekitar Jam 8 Pagi. Team sebelumnya berkumpul di Masjid Darussalam Cikarang Baru untuk loading Bantuan Baksos.  Bantuan ini dikumpulkan oleh Jamaah Masjid dan Warga di sekitaran Masjid Darussalam. Bantuan yang dikumpulkan berupa Makanan, Pakaian layak Pakai, Beras dan Minuman serta Obat-Obatan. Jumlahnya lumayan banyak hingga memenuhi ke 4 mobil yang kita gunakan.

Loading Bantuan Baksos Banjir

 

 

Blusukan di Mulai dari Posko Cipayung. Disini ada Posko Banjir yang menghimpun Bantuan dari Para Donatur. Waktu Banjir katanya hingga sepinggang orang dewasa.  Kemudian Blusukan dilanjutkan ke Pebayuran, ada 2 Posko banjir disini. Karang Asri dan KarangHarja.

Tiba di Posko Cipayung

 

Members Suzuki APV Blusukan ke lokasi Banjir

Bantuan kami berikan kepada Para Korban Banjir di Cipayung dan sebagian lagi di Pebayuran.  Bantuan kami serahkan di 3 Posko. Sengaja kami berikan di beberapa Posko agar yang lainnya ikut kebagian juga. Malah ada beberapa Ibu-Ibu di Pebayuran yang menangis kalau mereka belum menerima Bantuan. Katanya Bantuan-Bantuan yang di kumpulkan di Posko banyak yang dijual atau di kuasai oleh beberapa orang…waduh…Kok tega-teganya sich..masih ada saja orang yang senang melihat penderitaan orang lain. (ww/393)

Salurkan Bantuan Banjir di Pebayuran

Bersambung lagi….